Senin, 17 April 2017

karakter wanita inspirasi

halloo semua, ini ada lah blog pertama yang aku buat, sesungguhnya bingung banget mau nulis apa hahaha. ya udah buat perkenalan pertama aku mau kenalin kalian sama karakter wanita favorite aku di anime.
yang pertama itu "Mouri Ran" pasti udah pada tau semua kan siapa dia? dia adalah temen masa kecilnya Kudo Shinichi yang sekarang menyusut menjadi Edogawa Conan.
kenapa mouri ran? karena dia itu wanita yang tangguh, walaupun disetiap aku liat mereka para haters ran bilang kalau ran itu cengeng atau apa lah.. tapi menurut pandangan aku ga gitu, cewe cengeng itu merupakan hal yang wajar. selain itu ran walaupun dia suka nangis tapi sebenarnya dia wanita yang lembut, tidak suka kekerasan, tapi juga tegas, kuat baik secara fisik maupun mental, pokonya bagi aku tuh ran jadi inspirasi bangeettt....

yang kedua itu ada chizuru yoshida dari anime kimi ni todoke.
ga beda jauh sama ran, chizu juga cewe yang ceria, tomboy dan kuat.di anime riwayatnya pernah ngalahin 99 cowo di sekolahnya loohh hahaha tapi walaupun kuat secara fisik, ga jarang dia itu nangis. ada yang menyentuh hatinya sedikit dia langsung terharu hahah pokonya karakter chizuru ini lucu deh.

untuk saat ini kayanya segini dulu ya.. kyaaa aku bener-bener ngobosenin banget kayanya, ini karena masalah kouta yang terbatas heheheheh pokonya tunggu aja, aku bakal hidupin blog ini wkwkwk

oyasumi minna-san 😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar