Selasa, 25 April 2017

karena kau ada, aku menjadi kuat.

katakan padaku dimana kau belajar tentang ilmu sihir?
sehingga hanya melihat senyuman mu saja aku sudah terhipnotis ikut tersenyum pula.
rasa lelah seketika hilang hanya dengan mendengar suara mu.
atmosfer suatu ruang bisa berubah jika didalamnya terdapat dirimu.
bahkan kau tau? aku mampu menaiki 100 anak tangga asal kau berada disamping ku.

karena kau ada, aku menjadi kuat.
bukan sekedar kuat raga,
tapi kuat jiwa pula.
kau mengajarkan aku melampaui diri ku.
membuat ku mendobrak pembatas dalam hidup ku.
dan kau tau apa lagi yang menarik dari diri mu?
ialah hal yang aku sebutkan tadi menuju ke arah yang baik.
aku bersyukur kepada pemilik semesta karena menjatuhkan hati ku pada dia yang membuat ku berubah dalam arti kebaikan.
bukan menjadi kan ku sebagai pendusta hanya karena sekedar cinta buta.

tapi kau tau? ada sedikit rasa di dalam hati, yang berfikir tak apa jika akhirnya kau tak ku miliki.
bagi ku kebahagiaan mu cukup untuk ku.
terdengar omong kosong, tapi karena mu lah justru aku mengerti hal ini.
tenang, aku tidak akan kembali pada diri ku yang dulu meski tanpa mu.
terima kasih atas segala kekuatan perubahan yang kau buat meski tanpa kau sadari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar